Saturday 12 March 2016

Cara Meningkatkan Modal Untuk Memulai Bisnis

Cara Meningkatkan Modal Untuk Memulai Bisnis

Menjalankan bisnis bukan suatu permainan anak-anak. Ya, dibutuhkan ide yang bagus untuk memulai, tapi visi Anda tidak akan bergerak tanpa modal. Jika Anda berpikir tentang bagaimana untuk meningkatkan modal untuk memulai bisnis, ada hal yang harus diingat sebelum Anda memperoleh keuangan untuk memulai usaha bisnis Anda.

Untuk mulai, sebagai seorang pengusaha yang perlu anda lakukakan adalah penelitian, riset dan penelitian lebih lanjut. Dari infrastruktur, biaya, analisis pesaing, waktu baris, dan ekspansi, mendapatkan informasi tentang setiap aspek bisnis Anda, sehingga Anda tahu persis apa yang Anda peroleh dalam menempatkan lokasi bisnis ditanah anda. Di sisi lain, membuat sebuah titik untuk jaringan dan membangun kontak, mendapatkan Lead bisnis dan industri penting informasi dari pengusaha lain dan mengidentifikasi calon mitra yang dapat membantu dalam proses pendanaan Anda. Setelah di pelajari semua tentang bagaimana untuk meningkatkan modal untuk memulai bisnis!

Baca Juga : 7 Tips Bisnis Rumahan Yang Sangat Menjanjikan

Ketika itu tentang bagaimana untuk meningkatkan modal untuk memulai bisnis, pertama pengusaha harus hadir sendiri dan ide bisnis mereka dalam cahaya yang baik. Hal ini juga penting untuk proyek Anda komitmen dan kepercayaan dalam usaha untuk investor sehingga mereka percaya ide Anda adalah investasi yang baik. Pembiayaan tidak mudah datang ketika baru memulai bisnis. Jadi mengeksplorasi semua kemungkinan sumber yang Anda dapat memasuki sebelum Anda berpikir bagaimana untuk meningkatkan modal untuk memulai bisnis.

TABUNGAN PRIBADI

Pilihan pertama tentang bagaimana untuk meningkatkan modal untuk memulai bisnis menggunakan tabungan Anda sendiri. Bila Anda memiliki uang sendiri, mengapa melihat sumber-sumber eksternal? Jika Anda memiliki uang, mengapa meminjam? Tetapi sebelum Anda memilih untuk ini, pastikan Anda telah berbicara yang baik dengan para ahli, melihat ke dalam jangka panjang konsekuensi, dan memutuskan bentuk dana adalah cara terbaik untuk meningkatkan modal memulai bisnis. Anda bisa memiliki tabungan, reksa dana, asuransi jiwa, saham, rencana pensiun atau real estat, sehingga ketika Anda menggunakan dana untuk usaha bisnis Anda akan perlu untuk memahami pilihan memiliki lingkup membawa lebih baik pengembalian investasi.

Sering pengusaha mencari untuk meningkatkan modal untuk memulai bisnis penggunaan kartu kredit untuk mendanai start-up mereka. Menurut survei, kartu kredit membentuk hampir 30% dana untuk start up bisnis usaha. Meskipun kartu kredit sumber yang mudah didapat, mereka juga sangat berisiko dan yang paling mahal karena tingkat bunga tahunan cukup tinggi.

Baca Juga: 7 Tips Bisnis Rumahan Yang Sangat Menjanjikan

Ketika dana Anda sendiri bukanlah suatu pilihan, ada pilihan lain yang bagus untuk cara untuk meningkatkan modal untuk memulai bisnis-teman dan kerabat. Meskipun mungkin kelihatannya memalukan untuk meminta modal dari mereka, tampaknya menjadi pilihan yang cukup populer karena menurut survei ini adalah pilihan pilihan untuk 30% dari pengusaha yang bertanya-tanya bagaimana untuk meningkatkan modal untuk memulai bisnis. Jika Anda memutuskan untuk pergi dengan cara ini, Anda harus memiliki pengacara, menyusun kontrak bisnis karena meskipun Anda mendekati orang-orang yang Anda tahu untuk dana secara informal, non-bisnis, bisnis terbaik dilakukan transparan, mengatakan kepada mereka bagaimana investasi mereka akan keuntungan dan memastikan bahwa Anda akan mengikuti bagian dari Perjanjian adalah cara paling profesional untuk melakukan bisnis. Jika Anda meminjam dari orang-orang yang Anda tahu, alih-alih meminta mereka untuk berinvestasi, lebih baik untuk menempatkan persyaratan dalam menulis untuk menghindari ketegangan pada hubungan Anda. Anda juga dapat menawarkan mereka keuntungan.

MODAL VENTURA

Bagaimana untuk meningkatkan modal untuk memulai bisnis? Berpikir kapitalis ventura. Sebagai investor profesional mereka memiliki akses ke kolam besar modal, mengumpulkan dari berbagai sumber. Sebagai orang yang berada dalam bisnis investasi, mereka terbuka untuk spekulasi, risiko tinggi, ide-ide baru, dan sebagainya. Jadi ketika Anda berpikir bagaimana untuk meningkatkan modal untuk memulai bisnis, berpikir modal ventura karena mereka menyediakan dana untuk perusahaan Anda jika Anda dapat membuktikan bahwa bisnis Anda akan memiliki track record yang padat dan potensi pengembalian investasi. Pastikan Anda menemukan perusahaan modal ventura yang memiliki tujuan yang sama dan cita-cita seperti milik Anda. Memastikan bahwa Anda memiliki rencana pengelolaan risiko, keinginan untuk memprediksi di mana Anda melihat perusahaan Anda turun drastis, dan mempertimbangkan semua kontinjensi yang mungkin. Dan ingat, usaha kapitalis berinvestasi dalam orang-orang, bukan hanya perusahaan.

Baca Juga : 7 Tips Bisnis Rumahan Yang Sangat Menjanjikan

INVESTOR SWASTA

Investor swasta adalah mereka yang tertarik dalam membuat uang dengan modal mereka melalui pasar non-tradisional. Ini "malaikat" bisa siapa pun  seseorang yang Anda kenal, bankir, pengacara Anda, seperti hati individu, atau individu yang kasih Bisnis, mencari peluang-peluang baru untuk berinvestasi untuk kepemilikan ekuitas. Orang-orang ini dapat memberikan bimbingan untuk start-up, mereka bisa memperbaiki ide-ide Anda dan cetakan bisnis Anda, tetapi mereka biasanya meminta pengembalian yang tinggi untuk investasi mereka. Jadi jika Anda berpikir bagaimana untuk meningkatkan modal untuk memulai bisnis, berpikir tidak lebih.

BANK

Ketika tidak ada lagi tempat untuk berpaling - Bank! Ya, sebagai rute yang paling murah untuk mendapatkan dana, bank merupakan jawaban Anda tentang cara untuk meningkatkan modal untuk memulai bisnis. Memulai bisnis lebih mudah dari sebelumnya. Ada juga banyak dokumentasi dan dokumen untuk dilakukan. Namun, sebagai pengusaha Anda harus memiliki sejarah kredit membersihkan negara untuk mendapatkan pinjaman. Bank yang berbeda mungkin memiliki parameter yang berbeda untuk menawarkan pinjaman. Anda memiliki pilihan pinjaman diamankan atau pinjaman tanpa jaminan perbedaan Anda harus berjanji aset Anda vs Anda membayar bunga yang lebih rendah.

IKLAN

Cara lain yang mudah jika ini adalah tentang bagaimana untuk meningkatkan modal untuk memulai bisnis, adalah melalui iklan. Iklan dalam publikasi Nasional dapat menjangkau calon investor dan mendapatkan Lead. Sebagai media yang mengkomunikasikan ide, kebutuhan bisnis, dll kembali diharapkan, iklan bertindak sebagai mode untuk menghubungkan pengusaha dengan investor dan pencari modal. Website dengan pembiayaan iklan juga dapat melayani tujuan yang sama.

UANG BROKER

Ketika datang ke broker yang berurusan dalam sirkulasi dana antara investor dan pengusaha, masalah Anda tentang cara untuk meningkatkan modal untuk memulai bisnis adalah sangat mudah. Uang broker bertindak sebagai jembatan dalam pembiayaan dan hampir selalu dapat menjamin bahwa Anda mendapatkan jumlah uang yang Anda inginkan/butuhkan, untuk persentase dari jumlah bruto yang mereka biayayai. Biaya pengikut selalu dibayar di muka, jadi siap untuk itu.

1 comments

bagus sekali saya baru mendapatkan ide untuk melakukan beberapa cara yang kamu tuliskan


EmoticonEmoticon