Thursday 10 March 2016

7 Tips Bisnis Rumahan Yang Sangat Menjanjikan

7 Tips Bisnis Rumahan Yang Sangat Menjanjikan

Menjalankan bisnis rumahan datang dengan banyak manfaat, seperti fleksibilitas, kemampuan untuk membuat jadwal Anda sendiri dan bahkan keringanan pajak. Manfaat ini sulit untuk mengalahkan, tetapi bisa sulit untuk mengembangkan bisnis rumahan Anda.

Namun, yang berbasis rumah tidak berarti "tinggal kecil" atau membatasi kesempatan Anda. Bahkan, beberapa perusahaan yang paling terkenal di dunia - seperti Apple, Hershey dan Ford Motor Company - dimulai sebagai bisnis rumahan. Selanjutnya, 69% dari pengusaha memulai bisnis mereka dari rumah mereka.


Jika Anda memiliki aspirasi besar dan sedang mencari cara untuk mengubah ide bagus Anda menjadi model bisnis nyata yang dijalankan dari rumah Anda, Anda perlu rencana. Simak tips berikut untuk memulai dan menjalankan bisnis rumahan:

1. Evaluasi ruang Anda

Menjalankan bisnis dari rumah belum pasti rumah Anda adalah lokasi yang ideal. Mungkin anda perlu menyesuaikannya terlebih dahulu. Pikirkan tentang ruang hidup Anda saat ini dan membandingkannya dengan model bisnis yang ada dalam pikiran. Jika Anda perlu untuk dapat bertemu dengan pelanggan atau karyawan, anda harus dapat membuatnya nyaman di rumah anda? dan menempatkan lokasi parkir yang bagus dan memdai.

Selain itu, melihat ke dalam apakah zonasi dan izin hukum di lokasi Anda saat ini melarang bisnis atau jenis usaha tertentu. Jika ada terus-up selama evaluasi ini, pindah ke rumah yang lebih cocok untuk menjalankan bisnis dan hidup nyaman pada saat yang sama mungkin menjadi langkah pertama yang baik.

2. Persediaan dan mengatur

Setelah Anda yakin rumah Anda siap untuk bisnis, saatnya untuk fokus pada ruang kantor Anda yang sebenarnya. Pertama, pastikan Anda memiliki area khusus yang sesuai untuk melakukan bisnis. Rumah Anda mungkin dilengkapi dengan kantor. Jika tidak, pertimbangkan portioning off area spesifik di ruang yang lebih besar, mengubah lemari besar ke kantor atau bahkan bocor ke mengkonversi garasi ke kantor impian Anda.

Berpikir tentang persediaan dan keperluan anda untuk melakukan bisnis. Segala sesuatu dari furnitur untuk perlengkapan kantor harus sesuai dengan anggaran anda. Memeriksa apa yang akan Anda butuhkan akan maju dan mencari cara untuk menghemat. Layanan seperti Berlangganan dan Simpan Amazon memungkinkan pemilik usaha untuk menyimpan persentase tertentu pada pembelian berkelanjutan, yang bisa membebaskan sejumlah besar uang dalam jangka panjang.


Sementara stok, mempertimbangkan merek Anda. Personal branding adalah sama pentingnya untuk usaha rumahan seperti pada perusahaan besar. Lihatlah berinvestasi dalam materi pemasaran yang membawa logo Anda dan membuat sebuah website yang melakukan hal yang sama. Berkonsultasi dengan desainer jika Anda tidak yakin di mana untuk memulai.

3. Mengatur jadwal

Anda mungkin bermimpi tentang fleksibilitas Anda akan segera memiliki di ujung jari Anda, tetapi jika bisnis Anda akan menguntungkan, itu akan memerlukan kerja. Untuk mengatur jadwal Anda, pertimbangkan:

Berapa jam per hari Anda akan perlu untuk mendapatkan bisnis berjalan anda.

Apa jadwal Anda saat ini terlihat seperti  apa yang dapat Anda mengatur ulang, dan apa yang akan Anda butuhkan untuk merencanakan sekitar?

Ketika Anda bekerja terbaik. Apakah Anda orang pagi atau  burung hantu malam? Kapan Anda paling efisien dan fokus? Bagi kebanyakan orang dewasa, jawaban atas pertanyaan ini padaakhir pagi. Berencana untuk bekerja selama jam paling produktif Anda.

Ketika pelanggan Anda dan mitra bisnis yang tersedia. Jika Anda bekerja terbaik pada tengah malam, tetapi Anda harus dapat menghubungi pelanggan atau mitra bisnis utama selama jam kerja normal, mungkin sulit.

Setelah Anda mempertimbangkan semua faktor penting yang tercantum di atas, membuat jadwal yang sebenarnya. Menandainya di kalender Anda dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman. Memahami bahwa Anda benar-benar bekerja, meskipun Anda berada di rumah, bermanfaat bagi semua orang.

4. Dapatkan buku Anda langsung dari hari pertama

Ada satu hal. Menjalankan bisnis dari rumah Anda dilengkapi dengan banyak manfaat pajak. Namun, masih ada hukuman karena gagal mematuhi undang-undang pajak dan tidak melaporkan tingkat pendapatan yang tepat. Untuk menghindari hal ini, mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam perangkat lunak pajak komprehensif dari tahap awal bisnis Anda untuk menjaga buku-buku Anda lurus, atau mulai bekerja dengan akuntan pajak. Memastikan operasi Anda dalam konkordansi dengan peraturan IRS akan melindungi bisnis Anda di masa depan.

5. Konsultasikan dengan pengacara bisnis

Sama seperti peraturan IRS, ada banyak undang-undang yang berlaku untuk bisnis rumahan. Hal ini terutama berlaku jika Anda akan menggunakan kontraktor atau mempekerjakan karyawan. Satu salah langkah atau pengawasan bisa merusak bisnis Anda. Pertimbangkan mencari pengacara hukum bisnis yang dapat diandalkan di daerah Anda dan mengatur konsultasi. Seorang pengacara dapat membantu dengan:

Menyiapkan struktur yang tepat - LLC, perusahaan, kemitraan atau pilihan lain.
Memastikan Anda memiliki dokumen yang tepat pada file untuk setiap karyawan.
Menentukan apakah seseorang harus dianggap sebagai kontraktor atau karyawan .
Mengajukan pertanyaan yang tepat dan memberikan masukan untuk memastikan Anda bergerak maju sesuai dengan hukum.

6. Jaga kehidupan pribadi Anda

Ketika Anda bekerja dari sebuah ruang kantor yang sebenarnya, itu mudah untuk meninggalkan pekerjaan di tempat kerja. Anda mungkin berpikir tentang hal itu setelah jam, tetapi segala sesuatu yang perlu Anda lakukan pekerjaan Anda adalah di kantor. Ketika Anda bekerja dari rumah, itu jauh lebih mudah untuk mengaburkan garis. Ingat bahwa Anda memiliki jadwal yang ditetapkan. Hal yang mungkin datang tiba-tiba, tetapi mencoba untuk menemukan cara untuk tinggal jauh dari ruang kantor Anda ketika Anda sedang tidak bekerja. Hal ini penting untuk kesehatan Anda mental dan kebahagiaan - dan bahwa keluarga Anda juga.

7. Buat jaringan

Ketika Anda bekerja dari rumah, Anda mungkin menghabiskan sebagian besar waktu Anda sendiri. Hal ini dapat menyebabkan konsekuensi emosional dan psikologis yang negatif, terutama bagi pengusaha yang berkembang pada berada di luar dan di sekitar orang lain.


Untuk mengatasi hal ini, mempertimbangkan melihat ke lokal, organisasi profesional. Temukan sesuatu gang Anda dan pergi ke pertemuan. Jika itu cocok, menjadi anggota. Berusaha untuk menghadiri acara sosial untuk mempelajari lebih lanjut tentang industri Anda dan untuk berhubungan dengan orang di lapangan. Ini mungkin memberikan energi sosial yang Anda butuhkan untuk berkembang, dan itu aspek penting untuk menciptakan personal brand yang diakui oleh orang lain.

Menjalankan bisnis rumahan adalah prospek yang menarik, tetapi itu akan membutuhkan pekerjaan. Untuk memastikan Anda memulai pada kaki kanan dan makmur ke depan, pertimbangkan tujuh tips di atas dan melompat di. Hal-hal besar bisa benar di sudut.


EmoticonEmoticon